Bahkan airpun pintar Bertasbih

Air Hexagon
Beberapa tahun belakangan ini di sejumlah toko besar dapat kita temui airhexagon dalam kemasan. Bahkan dipasarkan pula suatu alat yang dipromosikan sanggup menghasilkan air hexagon. Bila sebelumnya kita telah mengenal berbagai jenis air minum kemasan, mulai dari air murni biasa, air yang mengandung mineral,air mineral hingga air beroksigen,maka yang terakhir ini meng’klaim’ bahwa air hexagon jauh lebih berkwalitas daripada air minum biasa. Ia diyakini mampu mencegah kekurangan cairan penting dalam tubuh, membantu penyerapan nutrisi penting, sangat effektif sebagai pembuang racun dalam darah serta mampu meningkatkan effisiensi metabolisme cairan dalam tubuh. Dengan demikian wajar saja bila air jenis ini harganya jauh lebih mahal dari air kemasan yang lain.
Penemuan Dr Masaru Emoto
Dr Masaru Emoto adalah seorang ilmuwan Jepang, lahir di Yokohama pada tahun 1943. Pada tahun 1992, ia menerima sertifikat dari Open International Univercity Yokohama sebagai Dokter Pengobatan Alternatif dengan tesisnya yang berjudul “Concept of Micro Cluster Water in the US and Magnetic Resonance Analysis Technique”. Ia melakukan penelitian secara intensif terhadap sifat dan prilaku air. Dengan mengambil sample air dari P. Honshu yang dikategorikan merupakan air murni nan jernih, air tersebut kemudian dibacakan doa secara agama Shinto dengan penuh khidmat.
Setelah itu air dibekukan hingga -25°C selama 3 jam di dalam laboratorium. Setelah itu molekul air tersebut difoto dengan menggunakan microscop electron berkecepatan tinggi didalam ruangan bertemperatur -5°C. Ternyata hasil foto menunjukkan bahwa air membentuk kristal segi 6 atau hexagon yang sangat indah. Dr Masaru melanjutkan penelitian dengan berbagai bacaan dengan mengambil sample air dari berbagai tempat. Ternyata hasil menunjukkan bahwa air yang dibacakan bacaan yang baik memberikan hasil yang sama yaitu kristalhexagon yang indah.
Sebaliknya air yang dibacakan bacaan kasar, molekul air berubah menjadi bentuk yang samasekali tidak beraturan.Semua itu dengan syarat air adalah air murni yang tidak terkontaminasi apapun. Penemuan ini kemudian dituliskan dalam buku-bukunya a.l: “The hidden message”, “ Message from water” dan “ The true power of water”. Saat ini Dr Masaru menjabat sebagai kepala IHM General Research Institute merangkap President of The International Water of Life Foundation, suatu organisasi non profit di Jepang. Ia melakukan banyak perjalanan ke berbagai negara untuk mempromosikan sekaligus memasarkan air hexagon temuannya tersebut.


Arti air dalam kehidupan kaum Muslimin
Sejak awal ke-Islaman, kaum muslimin telah diperkenalkan akan air sebagai unsur yang amat fital dalam kehidupan mereka. Lebih dari sekedar kebutuhan hidup. Bahkan untuk berkomunikasi dengan Nya melalui shalatpun kita diwajibkan untuk berwudhu’ dan berdoa terlebih dahulu. Air yang digunakan juga harus memenuhi beberapa persyaratan. Selain itu tentu kita tidak lupa bagaimana Rasullullah sering diminta para sahabat untuk mengobati berbagai penyakit. Dengan menggunakan air zamzam yang merupakan air murni yang berasal dari sumur yang telah berusia ratusan bahkan ribuan tahun ataupun air minum biasa bila tidak memungkinkan, maka setelah dibacakan doa memohon ridhoNya, beliau memberikan air tersebut kepada si sakit untuk diminum. Hal yang sama kemudian banyak dicontoh para sahabat dan para kiai di zaman sekarang sebagai pengobatan alternatif.
Dan akhirnya, pada abad 21 ini, lebih dari seribu tahun kemudian, dengan adanya temuan Dr; Masaru, terbukti bahwa air memang mampu bereaksi terhadap getaran suara. Suatu ketetapan hukum alam atau sunatullah yang sungguh menakjubkan sebagaimana tetapnya sifat air yang cenderung mengalir ke tempat yang lebih rendah. Sungguh beruntung kaum muslimin yang mau berdoa dengan khusyu’, mereka tidak perlu bersusah-payah mengeluarkan biaya extra untuk mendapatkan air yang berkwalitas tinggi seperti air hexagon tersebut.
Maha benar Allah dengan segala firmannya.
“Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada didalamnya bertasih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun.”( QS.Al Isra’ (17):44)
Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyu’ dalam shalatnya dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna.” (QS.Al Mukminun (23):1-3).

0 komentar: