Pesona Pantai Jangkar

Jangkar adalah salah satu pelabuhan yang ada di Situbondo. dan merupakan pelabuhan utama sebagai tempat berlabuhnya kapal transportasi laut. Kamu bisa melihat obyek wisata yang menarik di antara yang lainnya dengan tujuan pelayaran Situbondo ke Kalianget, Madura. Kemudian anda juga dapat melihat mercusuar disini. 
Bagi yang suka akan libuaran ataupun refresing, juga terdapat pantai yang indah sebagai tempat berenang dan berjemur. Bagi yang suka memancing, disini merupakan tempat yang cocok di samping Dermaga Cinta di Panarukan untuk menghabiskan waktu liburan sesuai hobi kalian.




Pada bagian barat dari pelabuhan, kamu akan melihat aksi dari ikan-ikan. Jika kamu ingin ikan segar anda dapat membelinya disini dan jangan lupa makanan khas di tempat ini yaitu Ikan Bakar Asapnya. Pelabuhan Jangkar berlokasi di Kecamatan Asembagus, Situbondo, di 10 km dari timur pusat Kabupaten Situbondo.

Dengan pantainya yang indah, Pantai Jangkar merupakan salah satu primadona untuk sekedar bersantai dan melepas penat masyarakat Situbondo, dan Asembagus pada umumnya. Pantainya Indah dengan puluhan pohon kelapa yang berjejer rapi di bibir pantai. Perahu yang berlabuh juga semakin menambah indahnya pemandangan pantai ini.

0 komentar: